Kumpulan Anti Virus Terbaik Sepanjang Masa





Anti Virus memang sangat di perlukan pada sebuah perangkat komputer atau juga pada handphone smartphone, karena dengan menggunakan sebuah perangkat lunak yang satu ini computer kita akan dapat terlindungi dari sebuah virus. Yang sangat menjengkelkan yang dimana dapat memanipulasi perangkat sistem komputer kita menjadi tidak karuan.

Datangnya suatu virus memang tidak dapat di prediksi oleh para pengguna komputer, karena hal tersebut dapat terjadi secara tiba – tiba. Baik itu dikarenakan melakukan browsing, download atau juga melakukan suatu penghubungan data yang di lakukan, melalui flashdisk atau juga handphone yang di hubungkan terhadap perangkat komputer.

Jika perangkat computer kita sudah terserang oleh virus maka akan terjadi beberapa kerusakan, seperti data yang tersembunyi atau bertambah tanpa di ketahui oleh pengguna. Sistem operasi yang tidak berjalan semestinya bahkan bisa juga mengakibatkan beberapa program, atau software yang telah di intalasi pada komputer menjadi tidak berjalan dengan baik.



Untuk dapat melakukan antisipasi terhadap beberapa masalah seperti yang barusan di sebutkan, ada cara yang harus di lakukan ialah dengan melakukan instalasi sebuah software perangkat lunak anti virus terbaik. Dengan menggunakan sebuah program ini tentunya komputer kita tidak akan mudah terserang oleh virus, dan bahkan jika sudah terjangkit oleh virus kita dapat melakukan pembersihan. Yang dimana dapat membunuh virus tersebut, sehingga komputer dapat berjalan kembali seperti biasanya.

Perangkat yang di kenal dengan anti virus itu sendiri mempunyai beberapa software dari berbagai lisensi, yang dapat anda andalkan sebagai penangkal terbaik untuk melindungi komputer anda. Setiap anti virus yang di sediakan tentunya mempunyai dua kategori yakni berbayar dan tidak berbayar. Untuk yang berbayar sudah dapat di pastikan mempunyai fitur yang lengkap, namun untuk yang tidak bebayar juga tidak kalah bagusnya dengan anti virus yang berbayar.

Antivirus Terbaik di Indonesia


Smadav
Smadav adalah sebuah antivirus asli buatan Indonesia yang sangat ampuh untuk menangkal virus-virus lokal yang bergentayangan di Indonesia.
Smadav bisa anda download di sini

Anti Virus Terbaik di Dunia

Antivirus Microsoft Security Essentials memang mempunyai beberapa kelebihan dibandingkan produk serupa lainnya. Software ini bisa diinstal secara cuma-cuma untuk para pengguna Windows. Bahkan software ini dianggap sebagai baseline produk keamanan yang bisa diinstal pada sebuah komputer.
Microsoft Security Essentials bisa anda download di sini

Bitdefender
BitDefender adalah sebuah perangkat lunak antivirus yang bisa dipakai untuk Microsoft Windows, Mac OS X (beta), Windows Mobile, freeBSD dan Symbian OS.
BitDefender bisa anda download di sini

AVG
AVG adalah sebuah program antivirus yang dibikin oleh AVG Technologies. Kelebihan antivirus AVG ialah dengan adanya sebuah LinkScanner.
AVG bisa anda download di sini

Avast
Avast! adalah sebuah program antivirus yang sangat terbukti cukup ampuh untuk menangani serangan virus yang membandel, hasil buatan Republik Ceko yang dikembangkan oleh Alwil Software.
Avast bisa anda download di sini

Kaspersky
Kaspersky Lab adalah sebuah perusahaan terkenal dalam bidang software antivirus yang bermarkas di Moskwa, Rusia. Saat ini Kaspersky Lab menawarkan beberapa produk, antara lain anti-spyware, anti-spam, serta anti-virus.
Kaspersky bisa anda download di sini

Avira
Avira GmbH adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam pembuatan software antivirus yang bermarkas di Jerman. Dengan nama produk yang beredar saat ini ialah Luke Filewalker yang biasa disebut H + BEDV Datentechnik GmbH.
Avira bisa anda download di sini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel