10 Software Data Recovery Terbaik 2014




10 Software Data Recovery Terbaik 2014
Menyimpan data di komputer sudah menjadi hal lumrah. Hardisk komputer atau flashdisk menjadi tempat teraman bagi sebagian orang. Namun, bagi pengguna platform windows, tentu sangat rentan dengan namanya virus yang kadang banyak menghapus data penting kita. Atau bisa juga komputer kesayangan Anda dimainkan oleh teman, anak, adik atau siapa saja sehingga data-data penting kita harus dengan berat hati terhapus.

Bagi sebagian orang, mungkin tidak ada jalan lain kecuali mengikhlaskannya. Namun, sebagian orang lain yang tahu dan tidak putus asa, akan berusaha mengembalikan data penting mereka dengan perangkat lunak (software) pengembali data (data recovery). Apa saja software data recovery yang dinilai paling baik tahun 2014 ini?

1. Recuva



Perlu pemulihan foto gratis, mengembalikan file kantor yang terhapus dari hard disk, kartu memori, usb drive, flash drive, pen drive, hard disk eksternal ketika Anda melakukan drive secara tidak sengaja, partisi dihapus oleh kesalahan, atau recycle bin dikosongkan tanpa sengaja?

Pemulihan data menjadi mudah dilakukan jika Anda menggunakan iCare Data Recovery Free yang dapat mengembalikan data 2GB secara gratis. Dibangun dengan Pemulihan Deep Scan, freeware ini tersedia untuk sektor dengan sektor kehilangan file pemindaian, membuat setiap file yang mungkin pada drive yang tersedia dipulihkan.

Recuva v1.51.1063 Review and Free Download


2. Puran File Recovery




Puran File Recovery dapat digunakan untuk memulihkan dihapus / hilang file / partisi. versi Installer juga tersedia . File dapat pulih dari disk diformat juga.Hampir segala sesuatu yang terdeteksi sebagai drive oleh Windows dapat dipindai terlepas dari sistem file. Baik itu Hard Disk, Pen drive, kartu memori, Mobile Phones, CD, DVD, pada dasarnya media penyimpanan.

Puran File Recovery v1.2 Review and Free Download


3. Glary Undelete



Software ini telah diperbaiki untuk mendukung semua sistem file Windows termasuk FAT12, FAT16, FA32, NTFS, NTFS5 dan gambar pemulihan dari CompactFlash, SmartMedia, Secure Digital Multimedia dan kartu. Yang dihapus file dapat mencari atau menyaring hasil dengan fase pencarian, tanggal, ukuran atau pemulihan keadaan. Tergantung pada ukuran penyimpanan dan jumlah file, mungkin diperlukan beberapa waktu untuk menyelesaikan pencarian.

Glary Undelete v2.4 Review and Free Download


4. Pandora Recovery



Pandora Recovery adalah sebuah aplikasi pemanggil data yang sudah hilang atau terhapus melalui Side Cylinder Sector dari Hard Disk, Floppy Dosk , dll. dengan adanya Aplikasi Pandora Recovery ini kita mendapatkan sebuah Aplikasi yang sangat penting boleh di bilang . Mengapa ? karena Pandora Recovery ini dapat memanggil data yang sudah terhapus dari Hard Disk , Flash Disk , Dan Media I/O Lainnya . Seperti pemanggilan data Text , Doc , Audio , Video ,jpeg ,rar ,zip dll.

Pandora Recovery v2.2.1 Review and Free Download

5. SoftPerfect File Recovery


SoftPerfect File Recovery merupakan sebuah software gratis yang dapat mengembalikan (me-recover) file yang telah terhapus dari harddisk, USB flashdrive, kartu memory, dan berbagai media penyimpanan lainnya. Program ini mendukung sistem file seperti FAT12, FAT16, FAT32, NTFS dan NTFS5 dengan kompresi dan enkripsi.

SoftPerfect File Recovery v1.2 Free Download

6. EaseUS Data Recovery Wizard




EaseUS Data Recovery Wizard Professional adalah software yang digunakan untuk mengembalikan file-file kita yang hilang karena shift+del, Terformat atau terpartisi. nah dengan software ini sobat bisa mengembalikkanya dengan mudah.

Wise Data Recovery memiliki fitur-fitur yang memungkinkan anda untuk mengembalikan data yang hilang. Selain itu, Wise Data Recovery mampu mengembalikan file dokumen seperti Word, Excel, txt dan lainnya. Tak hanya itu, file gambar (.jpg, .png, .gif), audio maupun video dapat direcovery dengan aplikasi ini.
Wise Data Recovery v3.44 Free Download

8. Restoration



Software Restoration merupakan tools gratis yang dapat membantu anda mengembalikan file yang telah terhapus. Anda tidak perlu menginstall-nya terlebih dahulu, cukup anda ekstrak Software ini juga bisa langsung dijalankan pada Flash Disk.
Restoration selain bisa mengembalikan data yang terhapus di Harddisk dan USB Flash Disk, juga bisa mengembalikan data yang terhapus pada Flash card yang secara tidak sengaja terhapus ataupun terformat. Program ini mendukung pengembalian file dengan partisi FAT & NTFS.

Restoration v3.2.13 Free Download


9. FreeUndelete



FreeUndelete software sangat mudah digunakan dan tidak ada keahlian khusus yang diperlukan pengguna untuk menggunakan software ini. Dengan software ini Anda dapat memulihkan data yang dihapus dalam tiga langkah sederhana dan bisa berjalan di Windows XP, 2000, NT 4, Windows 2003, vista dan windows 7.

FreeUndelete v2.1 Free Download

10. ADRC Data Recovery Tools



Aplikasi mungil ini ternyata digdaya kemampuannya. Meski simpel di tampilan, namun mudah di hal pengelolaan. Tak hanya itu, freeware bikinan Adroit Data Recovery Centre ini memiliki beragam fungsi selain sekadar mencari file hilang.Kemampuannya juga mencakup pembuatan disk image back-up, mengembalikan (restore) backup image, menyalin data dari harddisk yang mengalami serangan bad sectors, menggandakan (clone) disk, serta melakukan backup, edit, serta restore untuk boot parameters.
Kemudahan diberikan ADRC Data Recovery Software Tools dalam bentuk portabilitas. Artinya, Anda bisa menggunakan aplikasi ini tanpa harus menginstalnya. Kapan saja hendak dipakai, tinggal klik-dobel file eksekusinya, dan program langsung berjalan. Dengan cara ini, Anda bisa menentengnya di dalam flash drive atau hard disk portabel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel