Menghilangkan Akun Google Samsung (remove FRP) tested

Untuk cara menghilangkan FRP atau Remove Google Account Samsung atau android lain, ada banyak cara. Bisa cara yang gratis, artinya dengan tool atau aplikasi yang tidak membutuhkan modal. Atau dengan menggunakan box gratis seperti Miracle Box full crak, Remove Google Acoount dengan Miracle Box full crak ini cukup simple dan sangat mudah. Hanya butuh beberapa detik masalah Akun Goole sudah done.  pada kesempatan kali ini saya akan menggunakan Miracle Box full crak. Berikut langkah-langkahnya;

Bagi yang masih belum punya Miracle Box full crak silahkan baca di sini

                             Menghilangkan Akun Google Samsung Grand Prime SM-G531H (Remove FRP)

  • Masuk ke download mode. Caranya; Samsung Galaxy dalam keadaan off tekan dan tahan ketiga tombol (power, vol bawah, dan home). Setelah ada notifikasi Warning, lepaskan ketiga tombol tersebut lalu tekan vol atas.
  • Setelah muncul Downloading, kita koneksikan HP ke PC dengan kabel USB.
  • Pastikan Samsung USB driver sudah Anda install sebelumnya. Untuk pengguna Windows 7 keatas, instalasi driver ini akan secara otomatis.
  • Buka Miracle Box, lalu pilih tabulasi Samsung  SCAN  Reset FRP – centang USB Cable – klik Start Button
  • Ketika ada notifikasi All done, secara otomatis HP akan restart dan akun Goole atau FRP sudah hilang. Jadi kita tinggal masukkan akun Google yang baru atau bisa juga diskip.

Keterangan : Miracle Box full crak bisa di gunakan untuk remove FRP samsung, advan, oppo, dan MTK2 lainya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel