10 Aplikasi Edit Photo Android Terbaik dan Gratis 2020

10 Aplikasi Edit Photo Android Terbaik dan Gratis 2020
Aplikasi Edit Photo Android

JayaCompucell - Seperti yang kita ketahui bersama bahwa suatu aktivitas mengedit photo atau gambar ini sudah menjadi sebuah kebutuhan bagi kalangan anak-anak di zaman milenial. Walaupun sebuah kamera handphone android atau smartphone ini sudah dirancang dengan secara terkhusus dengan suatu teknologi canggih untuk menghasilkan suatu photo yang terbilang bagus, untuk proses editting ini masih perlu dilakukan untuk sebuah hasil yang maksimal. Maka dari itu, program aplikasi edit photo terbaik sekarang ini sudah ada banyak sekali tersedia dengan secara gratis dengan suatu fitur yang terbilang sangat lengkap.

Ada berbagai program aplikasi software terpopuler yang kita ketahui sekarang ini terus berkembang kearah lebih baik dengan mengusung sebuah fasilitas yang terbarunya. Sehingga sekarang ini kita dapat melakukan aktivitas edit photo akan lebih cepat dengan suatu hasil yang sangat optimal. Selain itu, ada beberapa diantara sebuah fitur tersebut yang merupakan beraneka ragam efek atau filter yang terbilang keren dan cantik, menambahkan photo latar belakang, memutihkan atau menghaluskan. juga ada terdapat emoji, sticker yang bagus dan masih ada banyak lagi yang lainnya.

Dikarenakan ada banyak sekali sebuah perangkat untuk aktivitas editting photo yang bisa teman-teman sekalian temukan, terbilang mungkin teman-teman membutuhkan beberapa sebuah referensi program aplikasi yang terbaik untuk aktivitas mengedit photo teman-teman semuanya. Tenang saja, jangan khawatir karena teman-teman bisa memilih sebuah program aplikasi mengedit photo terbagus sesuai dengan selera atau keinginan teman-teman melalui sebuah daftar program aplikasi software pengedit gambar tercanggih yang tersedia dibawah ini, yuk langsung saja simak uraian selengkapnya sebagai berikut.

10 Program Aplikasi Edit Photo Android Terbaik dan Gratis


1. Adobe Photoshop Express

Program aplikasi edit photo pertama yang akan kita bahas adalah Adobe Photoshop Express. Untuk cara menggunakannya pun terbilang cukup mudah bagi orang yang terbilang awam sekalipun dalam aktivitas mengedit photo di Handphone Android maupun Smartphone Android. Program aplikasi canggih yang satu ini akan membantu teman-teman dalam hal mengedit ada banyak sekali sebuah model walaupun menggunakan suatu objek photo yang terbilang sama. Dengan sebutan lain perangkat ini termasuk dalam program aplikasi pengedit terlengkap dan bervariatif.

2. Adobe Lightroom

Program aplikasi edit photo yang terbilang masih dikembangkan dengan pihak Adobe ini telah mengusung suatu nama 'Adobe Lightroom'. Disini teman-teman bisa memilih dari dua versi yang disediakan yaitu versi gratis dan versi berbayar. Apakah perbedaan dari keduanya! seperti yang diketahui bahwasannya dua-duanya sama mempunyai ada banyak sebuah fitur yang canggih dan bisa membuat hasil photo teman-teman semakin keren.

Hanya saja ada beberapa sebuah fitur terkhusus hanya dapat diakses dengan mereka seorang pengguna berbayar. Namun tetapi walaupun demikian lighroom ini merupakan suatu program aplikasi yang terbilang lumayan ringan padahal sebuah toolsnya lumayan lengkap bahkan untuk versi gratisanya lohh.

3. Snapseed

Snapseed ini merupakan salah satu program aplikasi keren yang dikembangkan dengan Google. Tentu pastinya teman-teman sudah akrab dengan sebutan suatu perusahaan terbesar dibidang teknologi ini. Nah di Snapseed ini sendiri teman-teman bisa mendapatkan ada banyak sekali suatu fitur untuk mengedit photo dengan secara gratis. Sebuah efek dan filter yang tersedia didalamnya adalah yang banyak digunakan dengan para selebgram. Selain lengkap program aplikasi ini juga cukup ringan untuk tersimpan di Android maupun Smartphone teman-teman.

4. PicsArt

Selanjutnya adalah sebuah perangkat lunak yang terbilang tidak mau kalah dengan yang lainnya. Teman-teman tentu pastinya sudah tidak asing lagi dengan program aplikasi dari PicsArt ini sebagai salah satu sebuah alat pengedit photo tercanggih dan terkenal. Didalamnya ada banyak sekali sebuah fitur. Ada beberapa yang diantaranya adalah seperti shape, mark, crop, clone, enhancement, text tool dan masih ada banyak lagi yang lainnya.

Dan tidak hanya itu saja, teman-teman juga dapat menemukan sekitaran 2000 clipart, frame, frame kolase dan lain sebagainya tanpa dipungut biaya apapun atau gratis. Untuk sebuah hasil editnya pun bisa dihubungkan dengan berbagai media sosial misalnya seperti facebook, instagram, whatsapp dan lain sebagainya dengan secara langsung bahkan tanpa perlu teman-teman untuk menyimpannya.

5. Cymera

Cymera ini merupakan salah satu program aplikasi yang terbilang dianjurkan untuk teman-teman coba selanjutnya. Suatu filter utama yang bisa teman-teman dapatkan dalam program aplikasi ini adalah filter dan beauty hingga sampai dengan make up yang cukup beragam. Sehingga program aplikasi ini akan sangat cocok untuk melakukan sebuah proses mengedit wajah agar supaya tampil lebih sempurna. Misalnya kalau teman-teman mau terlihat lebih putih, menghilangkan noda hitam, membuat mata lebih besar dan masih ada banyak lagi yang lainnya.

6. Photo Lab

Photo Lab ini merupakan sebuah program aplikasi yang bagus untuk mengedit photo yang telah dikembangkan dengan Vicman. Program aplikasi ini terdiri dari banyak sekali sebuah fitur dan fasilitas tidak kalah dengan berbagai perangkat lainnya yang kita sebutkan dalam daftar ini. Apalagi program aplikasi ini terdiri dari versi gratis dan berbayar yang bisa disesuaikan dengan suatu kebutuhan teman-teman. Dengan suatu tools yang terbilang lumayan lengkap teman-teman tidak akan menyesal ketika menggunakannya.

7. Picsay

Mungkin terkadang dengan gambar atau photo saja tidak cukup untuk upaya mengedit photo terbaik. Seringkali menggunakan kata-kata juga sebagai suatu hal yang terbilang patut untuk diperhatikan. Nah program aplikasi picsay ini menyediakan suatu fitur tersebut untuk menambahkan sebuah gaya tulisan yang terbilang berbeda-beda lohh. Misalnya kalau teman-teman memiliki jiwa dalam membuat komik, ada fitur speech bubble yang bisa membantu teman-teman.

8. VSCO

Ada banyak para selebgram sudah tidak ketinggalan dalam menggunakan program aplikasi pengedit photo yang terkenal satu ini. Namanya adalah VSCO, apakah teman-teman mengetahui meme yang sedang populer ternyata lahir dari program aplikasi Android VSCO yang satu ini. Ada banyak orang yang menyukai dunia fotografer telah memanfaatkannya terutama para wanita. Apalagi ada terdapat serangkaian filter minimalis dengan suatu hasil kamera klasik yang direkomendasikan untuk teman-teman.

9. Prisma

Prisma yang dimaksud dalam program aplikasi ini bukanlah mengajarkan teman-teman mengenai tentang suatu bangunan atau ruangan lohh, namun melainkan program aplikasi pengedit photo terbaik untuk para pengguna iPhone. Menariknya bahwa program aplikasi software yang satu ini mempunyai suatu kemampuan yang terbilang baik sekali dalam mengubah photo teman-teman menjadi seperti hasil karya lukisan dengan seni. Maka dari itu, program aplikasi ini sangat baik untuk teman-teman yang mempunyai jiwa seni.

10. Afterlight

Pernahkan teman-teman menggunakan program aplikasi Afterlight ini! Program aplikasi yang satu ini patut teman-teman coba dikarenakan ada berbagai suatu kelebihannya untuk menghasilkan suatu photo atau gambar yang terbilang keren memang tidak bisa diragukan lagi. Walaupun terdiri dari dua versi yaitu yang berbayar dan versi gratis keduanya sama-sama membuat photo teman-teman terlihat lebih bagus. Apalagi fiturnya termasuk lengkap untuk memenuhi suatu kebutuhan edit photo teman-teman.

Uraian diatas merupakan sebuah informasi lengkap mengenai rekomendasi deretan program aplikasi terbaru untuk aktivitas mengedit photo atau gambar hasil potret teman-teman sendiri. Masing-masing dari program aplikasi canggih tersebut mempunyai suatu kelebihan dan kelemahannya masing-masing, teman-teman bisa menyesuaikan yang mana lebih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan teman-teman semuanya.

Photo teman-teman akan dijamin tidak kalah menarik dan keren dengan para artis atau seleb. Dikarenakan ada banyak para selebgram terkenal juga menggunakan alat pengedit gambar yang serupa. Untuk mendapatkan program aplikasi tersebut, teman-teman bisa dengan mudah dan cepat mengunduh dan menginstallnya dilayanan resmi Google Play Store atau apps store di Smartphone atau Android teman-teman. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semuanya dan terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel