Rekomendasi Laptop Asus untuk Desain Grafis dan Multimedia 2020

Laptop Asus untuk Desain Grafis dan Multimedia
Laptop Asus untuk kebutuhan Multimedia & Desain Grafis

JayaCompucell - Mungkin untuk seseorang yang belajar maupun bekerja di jurusan Multimedia dan desain grafis, tentu pastinya membutuhkan sebuah Laptop terkhusus yang digunakan untuk melakukan desain grafis. Sebuah laptop yang mereka pilih pun terbilang tidak sembarangan, ada beberapa hal yang harus diperhatikan ketika memilih suatu Laptop untuk keperluan desain grafis.

Didalam hal sebuah spesifikasi Asus ini mempunyai suatu Laptop yang terbilang dapat digunakan untuk kebutuhan desain grafis dengan suatu kualitas yang baik dan penggunaan yang lebih mudah juga sangat membantu. Dalam hal RAM, prosesor dan VGA Asus mempunyai suatu spesifikasi yang terbilang cukup sangat membantu untuk para desainer grafis. Ada banyak suatu pilihan merek dengan suatu penawaran yang menarik.

Pada kesempatan kali ini admin JayaCompucell akan memberikan beberapa rekomendasi sebuah Laptop yang terbilang cocok untuk teman-teman membuat sebuah karya yang membutuhkan suatu spesifikasi laptop yang kuat. Inilah beberapa sebuah alasan kenapa seorang desainer grafis dan multimedia harus menggunakan sebuah Laptop Asus untuk membuat project desain grafis.

1. Display Laptop Asus

Didalam hal display, layar yang tersedia pada sebuah Laptop Asus nyaman sekali saat digunakan untuk mendesain. Dengan suatu layar yang besar dan jelas membuat mata teman-teman semuanya akan lebih jelas ketika melakukan proses editting. Dengan adanya suatu fitur layar sentuh atau touchscreen tentu pastinya akan lebih berguna untuk teman-teman yang menggunakan sebuah Laptop Asus.

2. Desain dari Laptop Asus

Sebuah Laptop Asus didesain agar supaya bisa dibawa ke mana-mana dengan secara mudah dan bentuk yang sedemikian rupa. Untuk desainnya juga terbilang tidak kuno dan material cover berasal dari sebuah plastik yang berkualitas. Ada banyak sekali suatu pilihan sebuah warna dan tampilannya juga sesuai dengan selera seorang anak muda maupun orang tua.

3. Performa Grafik dari Asus

Dengan suatu VGA unggulan yang terbilang sangat luar biasa yakni Nvidia GeForce ini membuat sebuah Laptop Asus terbilang lebih tajam dan mempermudah teman-teman jika ingin melakukan proses mengedit. VGA ini telah dilengkapi dengan VRAM 1GB yang akan memuaskan teman-teman semuanya dalam mengoperasikan sebuah program aplikasi atau software.

4. Perangkat Audio

Dengan adanya sebuah perangkat stereo di dalam Laptop Asus ini juga adanya suatu teknologi Asus yaitu SonicMaster dan AudioWizard. Dengan begitu teman-teman akan dapat merasakan suatu suara yang terbilang lebih lembut dan suaranya enak untuk di dengarkan tanpa menggunakan salon tambahan.

Jika teman-teman telah mengetahui suatu fasilitas apa saja yang tersedia pada sebuah Laptop Asus ini maka kini sekarang waktunya untuk melakukan suatu pemilihan. Berikut ini ada dua Laptop Asus yang dapat digunakan untuk desain grafis juga beserta dengan spesifikasinya dengan secara lengkap, sebagai berikut:

Laptop Asus untuk Aktivitas Desain Grafis dan Multimedia


1. Asus Zenbook UX305

Asus Zenbook UX305

Pada zaman yang semakin modern ini, ada banyak orang yang terbilang berprofesi menjadi seorang desainer grafis. Bagi mereka sebuah Laptop terkhusus untuk aktivitas desain grafis ini sangatlah dibutuhkan sekali. Asus Zenbook UX305 ini terbilang sangat cocok sekali untuk kalangan para desainer grafis, dikarenakan sebuah Laptop ini mudah untuk dibawa kemana-mana dan beratnya hanya sekitaran 1,2 kg dengan ketebalan 1,23 cm, membuat pemiliknya mudah dan ringan dalam pembawaan ke mana-mana.

Untuk sebuah resolusi ada terdapat Full HD (1920 x 1080 pixel) dan QHD+ yang terbilang dapat membuat teman-teman semuanya semakin jelas dalam melakukan aktivitas mendesainan grafis. Untuk sebuah memory ada terdapat 4GB dan 8GB teman-teman dapat memilih sesuai dengan keinginan. Untuk sebuah prosesor juga ada terdapat dua pilihan, yakni Intel Core M 5Y71 Processor dan Intel Core M 5Y10 Processor. Untuk menunjang suatu pemrosesan dalam grafis sendiri Asus Zenbook UX305 ini melengkapi dengan suatu GPU Intel generasi ke 8. Untuk baterai yang digunakan dapat bertahan hingga sampai 10 jam lamanya saat sedang digunakan. Dengan sebuah layar 13,3 inchi dapat lebih mempermudah lagi para kalangan desainer grafis dalam bekerja.

2. Asus K501UX-AH71

Asus K501UX-AH71

Sebuah produk dari Asus ini juga terbilang cukup memadai untuk digunakan dalam suatu bidang desain grafis. Telah terlihat dari jenis seri atau versi Laptop Asus diatas, yakni seri k yang memiliki arti biasa digunakan untuk aktivitas desain grafis dan multimedia yang biasanya untuk proses mengedit gambar, video, poster maupun logo. Sudah dilengkapi dengan kartu VGA jenis Nvidia GeForce GTX 950M, memory penyimpanan SSD sebesar 256GB dan memory sebesar 8GB ini membuat sebuah Laptop Asus K501UX-AH71 menjadi lebih sempurna lagi dan sangat dibutuhkan bagi para pecinta Desain Grafis dan Multimedia.

Selain itu, sebuah Laptop Asus K501UX-AH71 ini mempunyai suatu layar dengan lebar 15 inchi, sehingga lebih mempermudahkan bagi teman-teman semuanya untuk melihat lebih jelas lagi suatu object yang lagi didesain. Dengan suatu ketebalan 2,28 cm dan berat 2 kg ini tetap tidak akan membuat teman-teman kesulitan dalam membawa sebuah Laptop ini ke mana-mana. Jadi yang pilihan kedua ini terbilang tidak kalah hebat dengan pilihan yang pertama.


Itulah kedua Laptop Asus yang terbaru dan terbaik untuk sebuah keperluan Multimedia dan Desain Grafis yang dapat teman-teman miliki. Untuk harganya sendiri ini cukup bervariasi pada setiap kota di Indonesia. Teman-teman harus menyiapkan dana sekitaran 10 juta hingga sampai dengan 20 juta. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk semuanya dan terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel