Rekomendasi 10 Jenis Printer Epson dan Harganya terbaru Lengkap 2020

Printer Epson dan Harganya terbaru Lengkap 2020
Jenis Printer Epson dan Harganya Terbaru

JayaCompucell - Seperti yang diketahui secara bersama bahwa Printer ini merupakan salah satu sebuah perangkat yang terbilang sangat dibutuhkan untuk berbagai suatu kepentingan. Baik itu mulai dari print suatu dokumen penting, print gambar dan photo, scan dokumen, fotocopy dan masih ada banyak lagi yang lainnya. Dikarenakan kegunaannya yang cukup beragam, teknologi sudah banyak menghasilkan berbagai jenis sebuah printer terbaik. Salah satu suatu merek terkenal adalah Epson lengkap dengan harga terbarunya yang sangat bervariasi sesuai dengan kebutuhan.

Epson sebagai suatu perusahaan terkemuka di Indonesia yang mengeluarkan sebuah produk percetakan terus mengembangkan teknologinya hingga sampai sekarang semakin canggih sesuai dengan perkembangan zaman. Hal ini juga berlaku untuk merek sebuah printer lainnya misalnya seperti Acer, Advan, Canon, Dell, Lenovo, Sony, Samsung, HP dan masih ada banyak lagi yang lainnya. Namun tetapi Epson ini tetap mempunyai suatu daya tarik yang tersendiri untuk para penggemarnya.

Untuk keunggulannya bisa dilihat dari suatu tampilan yang trendy dan modern, spesifikasi canggih dan lengkap, kenyamanan dalam penggunaan dan lain sebagainya. Apabila teman-teman ada berniat untuk membeli sebuah printer terbaru dengan suatu kelengkapan yang sesuai dengan kebutuhan, harga yang terbilang murah dan kekinian, mari simak informasi terbarunya dibawah ini, sebagai berikut.

10 Jenis Printer Epson dan Harganya terbaru Lengkap


1. Epson L210

Jenis sebuah printer pertama dalam daftar ini adalah Epson L210. Tipe dari Epson ini ada banyak dicari oleh para sang penggemar Epson. Yang mana printer ini sendiri memiliki suatu fungsi yang lebih banyak. Apakah teman-teman mengetahui bahwa Printer Epson L210 ini selain bisa dimanfaatkan untuk mencetak berbagai file dengan sebuah ukuran kertas yang beragam, ternyata printer ini juga bisa digunakan untuk suatu proses scanning.

Pada umumnya printer ini sering digunakan untuk suatu keperluan kantor dikarenakan kelengkapan spesifikasinya yang terbilang sangat terbaik. Untuk desainnya sudah sangat trendy dan minimalis hal tersebut menjadi suatu keunggulan tersendiri bagi penggunanya yang mungkin suka memperhatikan suatu penampilannya. Berapakah harga untuk memperoleh jenis sebuah printer yang satu ini. Printer Epson L120 ini dibanderol mulai dari sekitaran 1,2 juta rupiah.

2. Epson L120

Epson L120 ini merupakan salah satu sebuah merek printer dari Epson yang sangat terkenal untuk penggunaan mencetak sehari-hari. Printer ini juga begitu sangat populer dengan suatu istilah printer hemat. Apalagi suatu modelnya yang cukup minimalis ini menjadi salah satu suatu keunggulannya yang terbilang tidak bisa luput dari perhatian kebanyakan pengguna. Sebuah printer dengan kinerja cepat dan kelengkapan fitur untuk mencetak ini bisa didapatkan dengan sebuah harga yang berkisaran 1,4 juta rupiah.

3. Epson L310

Selanjutnya yang terbilang tidak kalah menarik adalah Epson L310. Walaupun hanya mempunyai satu fungsi saja yaitu sebagai printer tidak membuat sebuah printer ini akan kehilangan suatu daya tariknya sebagai salah satu macam jenis sebuah printer terbaru yang direkomendasikan. Dikarenakan teknologi yang diusungnya begitu sangat canggih dengan suatu fitur mode hemat tinta. Sebuah kecepatannya ini pun bisa sangat membantu bagi pengguna yang mungkin membutuhkan suatu pekerjaan cepat selesai.

4. Epson L220

Diketahui menggunakan suatu mode infus ini merupakan salah satu suatu keunggulannya untuk memudahkan dalam pengisian sebuah tinta. Harga yang ditawarkan untuk suatu merek printer Epson yang satu ini termasuk terjangkau namun tetapi tidak sesuai dengan harganya, canggihnya printer ini bisa disertakan dengan sebuah printer mahal yang lainnya. Epson L220 ini juga termasuk suatu tipe all in one sehingga terbilang sangat cocok untuk suatu keperluan perkantoran ataupun didalam rumah.

5. Epson L360

Epson L360 ini mungkin terbilang sudah tidak begitu asing lagi di telinga penggemar sebuah printer epson. Dikarenakan suatu penggunaannya sendiri sudah ada banyak dimana-mana, baik itu mulai dari diperkantoran, toko atau tempat print, keperluan pendidikan hingga sampai sebuah usaha rumahan. Sama halnya seperti sebuah printer yang sebelumnya printer L360 ini juga mengusung suatu tipe all in one.

Hal tersebut yang membuatnya masuk dalam suatu deretan sebuah printer Epson terbaik. Untuk harga yang ditawarkan untuk memperoleh sebuah printer ini berkisaran 3 jutaan rupiah. Walaupun cenderung lebih mahal, namun tetapi untuk soal suatu kualitas tentu pastinya sudah tidak bisa diragukan lagi. Ada beberapa sebuah kecanggihannya ini pun membedakannya dengan sebuah printer jenis yang lainnya.

6. Printer L350

Sama seperti suatu merek printer Epson yang lainnya sebuah printer L350 ini juga patut untuk disarankan. Ada beberapa suatu kelebihan yang ditawarkannya adalah mulai dari suatu kemudahan isi ulang tinta, scanning dengan sebuah kualitas yang cukup tinggi, dapat mengoreksi photo, mencetak dengan cepat dan masih ada banyak lagi. Jika teman-teman terbilang berminat pada salah satu suatu produk dari Epson ini harga yang ditawarkannya termasuk cukup murah yaitu mulai sekitaran 2,4 juta rupiah.

7. Epson L385

Sebuah printer bermerek L385 dari Epson ini terbilang sangat cocok sekali untuk teman-teman yang mungkin ingin mencetak dengan cara memindai langsung dari Smartphone atau Handphone Android dengan secara mudah dan cepat. Untuk media penyimpanan online nya ini pun terbilang sangat mendukung. Dikarenakan sifatnya yang praktis dan efesien akan sangat memudahkan. Biaya yang dibutuhkan untuk memperolehnya adalah berkisaran 2,6 juta rupiah.

8. Epson L485

Epson L485 ini juga disebut sebagai Wifi All In One Ink Tank Printer. Sesuai dengan namanya sebuah printer yang satu ini mengusung suatu sistem multifungsi untuk wifi, print, copy dan scan. Dengan demikian fitur konektivitas wifi juga terintegrasi sehingga akan sangat mudah dan cepat dalam suatu proses pemanfaatannya. Untuk kelebihan ini terbilang semakin sempurna ditambah lagi dengan sebuah spesifikasi modern yang lainnya. Harga untuk sebuah printer ini adalah sekitaran 3 juta rupiah.

9. Epson L565

Terbilang mau sampai kapan lagi untuk memiliki sebuah printer canggih dan modern dengan sebuah harga yang terbilang miring dan murah. Yeahh, sama hal nya seperti jenis sebuah printer Epson lainnya yang disebutkan bahwa Epson L565 ini merupakan salah satu sebuah printer yang cukup disarankan untuk teman-teman. Suatu kelengkapannya ini merupakan yang terbaik untuk memenuhi suatu kebutuhan teman-teman yang mungkin akan mencetak sebuah file atau dokumen dengan bagus.

Sebuah printer ini juga cocok untuk dikatakan sebagai suatu printer professional dengan sebuah harga yang cukup terjangkau. Berapakah harga yang ditawarkan untuk memperoleh sebuah printer yang satu ini, biaya yang dibutuhkan adalah sekitaran 3,5 juta rupiah.

10. Epson L805

Terbilang tidak ingin ketinggalan sebuah printer dari Epson yang canggih nan modern tipe L805 ini merupakan suatu merek sebuah printer populer ini menjadi suatu andalan alat untuk mencetak file dan dokumen terbaik dari Epson. Untuk kemampuannya dalam aktivitas mencetak resolusi tinggi, print melalui DVD atau CD, print kapan dan dimana saja melalui sebuah koneksi wifi terbilang sangat patut untuk diperhitungkan untuk teman-teman miliki. Kisaran sebuah harga untuk Epson L805 ini adalah sekitaran 3,8 juta rupiah.

Inilah suatu uraian informasi lengkap yang membahas mengenai tentang macam-macam jenis sebuah printer Epson terbaru. Masing-masing tipe ini mempunyai suatu kelebihan dan kelemahannya masing-masing. Maka dari itu sebelum teman-teman memilih salah satu jenis sebuah printer yang direkomendasikan, pastikan terlebih dahulu untuk mengetahui sebuah spesifikasi nya dengan secara menyeluruh agar supaya untuk penggunaannya nantinya bisa sesuai dengan kriteria utama printer yang teman-teman butuhkan.

Apalagi untuk sebuah harga beli printer yang beragam akan mudah untuk teman-teman menyesuaikan budged. Ini hanyalah sebagian kecil dari informasi jenis sebuah printer Epson. Untuk suatu informasi yang lebih detail dan terperinci lagi coba segera kunjungi toko jual beli printer di daerah teman-teman. Sebuah rincian harga serupa bisa juga dengan mudah teman-teman dapatkan di sebuah Marketplace terkenal misalnya seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, Blibli,com, Bukalapak dan masih ada banyak lagi yang lainnya. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semuanya dan terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel