6 Aplikasi Editing Video Android Terbaik Tanpa Watermark Gratis 2020

6 Aplikasi Editing Video Android Terbaik Tanpa Watermark Gratis 2020
Aplikasi Editor Video Android

JayaCompucell - Seperti yang kita ketahui secara bersama sebenarnya ada banyak sekali sebuah program aplikasi editing video android tanpa watermark (tanda air) yang tersedia di platform Google Play Store ini. Namun tetapi, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan rekomendasi beberapa saja yang mungkin terbaik dan gratisan.

Tujuan dari sebuah Watermark ini sendiri adalah ada terdapat suatu logo atau tulisan yang terbilang merupakan sebuah nama atau identitas dari program aplikasi yang teman-teman download. Biasanya sebuah watermark logo atau tulisan tersebut dibuat kecil pada bagian ujung atau dibagian pojok kanan. Namun tetap saja terbilang hal tersebut sangat menggangu bukan!

Biasanya tujuan seorang developer memberikan sebuah watermark ini agar supaya para pengguna program aplikasi editing video tersebut mengupgrade suatu layanannya yang dari gratis ke berbayar ataupun branding.

Aplikasi Editing Video Android Terbaik Tanpa Watermark Gratis

Berikut dibawah ini ada terdapat 6 program aplikasi editing video android tanpa watermark yang bisa teman-teman coba pada sebuah perangkat smartphone teman-teman semuanya. Silahkan disimak!

1. Filmorago - Editing Video Gratis

Program aplikasi ini bisa teman-teman unduh atau download di playstore dan hingga sampai sekarang ini ada terdapat sekitaran 10 juta pengunduhan dengan sebuah penilaian sekitaran 4,4 juga serta 307 ribu sebuah ulasan pengguna. Meskipun tersedia secara gratis, suatu hasil editing dari video teman-teman terbilang tidak akan ditambahkan sebuah watermark.

Didalam program aplikasi editing video ini ada terdapat banyak sekali suatu fitur yang terbilang sangat bermanfaat untuk melakukan editing video misalnya seperti fitur transisi, overlay, teks, slow motion, speed up, dan lain sebagainya. Selain itu juga, program aplikasi ini mempunyai suatu tampilan yang terbilang cukup sangat sederhana dan mudah untuk digunakan.

Unduh Filmorago

2. InShot - Editor Video Gratis

Program aplikasi editing video android tanpa watermark yang satu ini adalah Inshot. Program aplikasi ini terbilang bisa langsung teman-teman unduh atau download dengan secara gratis di Google Play Store dan hingga sampai sekarang ini sudah terunduh sebanyak sekitaran 100 juta kali dengan suatu nilai 4,7 dan 2 juta sebuah ulasan pengguna. Sangat Menakjubkan!

Aplikasi Inshot ini terbilang sangat mudah untuk digunakan, selain itu suatu tampilannya juga terbilang sangat sederhana. Walaupun seperti itu, sebuah fitur yang tersedia pada program aplikasi ini terbilang cukup lengkap lohh. Teman-teman semuanya bisa menemukan sebuah fitur-fitur misalnya seperti crop, rotate, text, frame, sticker, blur, dan lain sebagainya.

Untuk sebuah masalah watermark pada program aplikasi yang satu ini terbilang sebenarnya ada, namun teman-teman dapat menghilangkannya atau menonton iklan dengan memilih menu 'Free Remove Watermark'. Setelah teman-teman menonton iklan dengan durasi beberapa detik, maka program aplikasi ini terbilang tidak akan menambahkan suatu watermark pada video editing teman-teman.

Unduh Inshot

3. Adobe Premier Clip

Program aplikasi editing video tanpa watermark yang selanjutnya adalah Adobe Premier Clip. Aplikasi ini dikembangkan dengan Adobe Inc. Hingga sampai sekarang ini sudah terunduh sebanyak sekitaran 5 juta dengan suatu nilai 3,9 dan 48 ribn sebuah ulasan.

Program aplikasi editing video android ini bisa disebutkan sangat lengkap untuk sebuah kebutuha editing video di smartphone android teman-teman dengan berbagai sebuah fitur yang tersedia. Tampilannya juga terbilang sangat user friendly sekali.

Unduh Adobe Premier Clip

4. VUE : Video Editor & Camcorder

Program aplikasi editing video android tanpa watermark yang selanjutnya adalah VUE : Video Editor & Camcorder yang bisa teman-teman unduh dengan secara gratis melalui playstore. Hingga sampai sekarang ini sebuah total unduhannya sebanyak kisaran 1 juta dengan suatu nilai 4,4 dan 48 ribu sebuah ulasan pengguna. Walaupun sebuah jumlah pengunduhannya terbilang kalah jauh dari beberapa program aplikasi yang lainnya, namun tetapi aplikasi ini termasuk dalam katagori pilihan editor di Google Play Store.

Hal tersebut tidak lepas dari suatu kemudahan yang disajikan program aplikasi edit video terbaik yang satu ini. Selain untuk editing video, aplikasi ini bisa teman-teman gunakan untuk merekam video. Berbagai sebuah sticker cantik juga dapat digunakan untuk menghiasi video, dan berbagai suatu fitur-fitur terbaik lainnya yang bisa teman-teman coba.

Unduh VUE : Video Editor & Camcorder

5. VidTrim - Video Editor

Program aplikasi editing video android yang selanjutnya adalah VidTrim - Video Editor yang terbilang bisa teman-teman unduh dengan secara gratis di Google Play Store. Hingga sampai sekarang ini sudah terunduh sebanyak 10 juta dengan sebuah nilai 4,2 dan 236 ribu sebuah ulasan pengguna.

Aplikasi video editor android ini mempunyai 4 fitur utama yaitu memotong video, merger atau menggabungkan video, konversi video, dan kompres video. Namun tetapi ada beberapa fitur tambahan yang bisa teman-teman coba juga.

Dan selain itu, program aplikasi yang satu ini terbilang cukup sangat mudah untuk digunakan, hal tersebut dikarenakan suatu tampilan yang terbilang sangat sederhana dan user friendly.

Unduh VidTrim - Video Editor

6. Youcut - Editor Video Pembuat Video Tanpa Tandai Air Watermark

Program aplikasi editing video tanpa watermark rekomendasi yang terakhir adalah Youcut. Sebuah aplikasi dari seorang developer Inshot ini juga termasuk dalam sebuah kategori deretan program aplikasi editing video terbaik di android yang gratis dan tanpa watermark. Hingga sampai sekarang ini sudah diunduh sebanyak 10 juta dengan sebuah nilai 4,7 dan 290 ribu sebuah ulasan pengguna.

Salah satu sebuah keunggulan dari aplikasi ini adalah sebuah kemampuan mengompres video menjadi ringan tetapi suatu kualitas video tetap baik. Nah untuk teman-teman wajib untuk mencobain program aplikasi editing video yang satu ini.

Unduh Youcut


Ada terdapat 6 program aplikasi editing video android terbaik tanpa watermark yang bisa teman-teman unduh atau download. Program aplikasi tersebut tentu pastinya bisa teman-teman download atau unduh dengan secara gratis melalui Google Play Store. Selain program aplikasi di atas, masih ada terdapat banyak sekali program aplikasi-aplikasi terbaik yang lainnya, namun tetapi pada kesempatan kali ini admin hanya merekomendasikan yang terbaik saja. Silahkan dicoba salah satu program aplikasi editing video nya, mungkin ada yang terbilang coock untuk teman-teman gunakan dalam suatu kegiatan editing video teman-teman semuanya.

Hanya sekian informasi yang bisa admin sampaikan mengenai tentang rekomendasi program Aplikasi Editing Video Android Terbaik Tanpa Watermark Gratis. Semoga sebuah informasi ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semuanya dan terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel