10 Handphone Oppo terbaru dan Spesifikasi nya 2020

10 Handphone Oppo terbaru dan Spesifikasi nya 2020
Smartphone Oppo Terbaru

JayaCompucell - Seperti yang kita ketahui bahwa Handphone Oppo ini merupakan salah satu sebuah brand yang terkenal dan terfavorite musim ini. Bagaimana tidak, suatu keluaran merek terbarunya selalu bisa menarik perhatian para pelanggan. Ini semua dikarenakan sebuah Android maupun Smartphone Oppo telah dilengkapi dengan suatu spesifikasi dan fitur yang terbilang canggih. Selain itu, sebuah Handphone terbaru Oppo tahun 2020 telah dapat dibanderol dengan sebuah harga yang murah lohh.

Terbilang tidak mau kalah dengan sebuah brand Android yang lainnya misalnya seperti Asus, Samsung, Vivo dan lainnya. Oppo berusaha agar supaya produk terbaru mereka bisa menjadi solusi kebutuhan banyak orang. Misalnya ada sebuah Handphone Oppo yang terbilang lebih mengutamakan suatu kualitas baterai yang tahan lama, RAM yang lebih besar, desain yang terkini dan trendy, atau yang lain lebih suka dengan suatu tampilan layar yang lebih lebar.

Dengan demikian sebuah produk Oppo ini juga bisa memberikan suatu kesan terbaik untuk kalangan para pengguna. Nah, jika teman-teman ingin mengetahui lebih lanjut mengenai Handphone Oppo terbaru apa saja yang bisa dijadikan sebagai suatu referensi dan pilihan terbaik di tahun 2020 ini! Yuk mari kita simak rincian deretan sebuah merek Handphone Oppo juga beserta spesifikasi dibawah ini, sebagai berikut.

Handphone Oppo terbaru dan Spesifikasi nya


1. Oppo A5

Suatu keluaran Handphone Oppo A5 ini telah mengusung berbagai sebuah kelebihan yang modern. Baik mulai dari chipset Snapdragon 665 yang dilengkapi dengan suatu sokongan 3 dan 4 GB dibagian RAM, lalu ditambah lagi sebuah memori internal 64 dan 128 GB. Meskipun jenis Handphone Oppo yang satu ini dibekali dengan suatu teknologi Fast Charging tetapi dengan demikian teman-teman akan mempunyai suatu kapasitas baterai yang lebih besar. Bahkan bisa berbagi sebuah daya dengan handphone yang lainnya.

2. Oppo A9

Handphone terbaru yang lainnya adalah Handphone Oppo A9. Handphone yang satu ini keluar lebih dulu dibandingkan dengan Oppo A5. Terlihat sama seperti Oppo A5, namun tetapi mempunyai suatu perbedaan yang menonjol dibagian suatu RAM dan kapasitas memori internal nya. Untuk suatu kapasitas RAM, Handphone ini mempunyai suatu dukungan sebesar 4 dan 8 GB.

Sedangkan untuk suatu keunggulannya sendiri adalah pada bagian desain atau tampilannya yang cukup cantik dan keren. Android yang satu ini terbilang kurang cocok untuk bermain game. Namun tetapi tidak dapat diragukan setting grafis dan frame rate nya tinggi dan layak untuk dipilih. Untuk suatu hasil foto dan kamera nya dapat diandalkan untuk mengabadikan pada setiap keseharian teman-teman.

3. Oppo Reno 2

Oppo Reno 2 ini merupakan suatu keluaran terbaru yang terbilang layak untuk dimiliki di tahun 2020 ini. Sebuah versi Handphone terbaru ini masih mempunyai suatu daya tarik tersendiri apabila dibandingkan dengan Reno pada seri atau versi yang sebelumnya. Yang mana Handphone Reno 2 ini dapat dengan lancar untuk menjalankan berbagai jenis program aplikasi termasuk media game yang sekarang sedang hits. Dan selain itu dari segi desain ini merupakan yang terbaik yang mana ada terdapat suatu layar yang terbilang besar dan jernih juga serta suatu performa kamera dan dapur pacu yang terbilang bagus.

4. Oppo Reno 2 F

Oppo Reno 2 F ini akan menjadi suatu pilihan utama dan banyak dicari pada tahun 2020 ini. Baru saja keluaran diakhir tahun 2019 lalu, Oppo Reno 2 F ini siap untuk diluncurkan untuk kalangan para pengguna setia Oppo. Mempunyai sebuah perbedaan dengan Oppo Reno 2 yaitu menggunakan sebuah chipset mediatek yakni Helio P70. Namun demikian, sebuah performa yang diberikan keduanya ini terbilang sama-sama bagus. Dan selain itu, dapat dengan lancar untuk menjalankan berbagai macam jenis program aplikasi termasuk game yang mungkin berat misalnya seperti Duty Mobile dan PUBG.

5. Oppo K3

Selanjutnya ada Oppo K3, mungkin teman-teman yang terbilang selalu update jenis Handphone terbaru dari Oppo tentu pastinya sangat mengenali suatu jenis Handphone yang satu ini. Dikarenakan masih tergolong baru, handphone yang satu ini terbilang bisa menjadi suatu pilihan dan referensi terbaik untuk mendapatkan sebuah handphone kelas atas terbaru di tahun 2020 ini. Sebuah perangkat yang satu ini mempunyai suatu layar yang lebar dengan panel AMOLED sebesar sekitaran 6.5 inchi yang disertai bezel yang tipis.

6. Oppo A5s

Walaupun terbilang kurang cocok untuk aktivitas bermain game. Handphone Oppo A6s ini juga sangat cocok untuk teman-teman yang terbilang lebih menyukai sebuah kamera selfie yang jernih dan bagus. Handphone yang satu ini juga merupakan suatu perangkat yang telah dirancang dengan sebuah desain yang terkini ditambah dengan suatu performa dan aktivitas yang ringan. Sedangkan untuk bagian RAM ada tersedia 3 GB dan 64 GB.

7. Oppo F11 Pro

Sebuah keluaran Handphone Oppo F11 Pro ini terbilang juga menjadi suatu pilihan yang cukup bagus untuk mempunyai handphone terbaru yang kekinian. Diketahui sudah dilengkapi dengan suatu layar yang cukup lebar dengan suatu ukuran sekitaran 6.5 inchi juga serta mengandalkan sebuah chipset besutan mediatek yakni Helio P70. Untuk dukungan RAM nya pun terbilang tidak main-main yaitu sebesar sekitaran 4 hingga sampai 6 GB. Dan sedangkan untuk memori tersedia ini kisaran 64 GB dan 128 GB.

8. Oppo A1K

Handphone yang mempunyai suatu vendor dari daerah Tiongkok adalah Oppo A1K. Sebuah perangkat yang satu ini terbilang sangat cocok untuk teman-teman dikarenakan sudah mengusung chipset Helio P22 besutan dari Mediatek. RAM yang tersedia adalah sebesar sekitaran 2 GB dan memori internal sebesar 32 GB. Jika teman-teman mencari sebuah Android yang cocok digunakan untuk aktivitas eksis di media sosial, maka sebuah kamera Oppo A1K ini dapat sangat mumpuni lohh.

9. Oppo Reno

Pada sebelumnya kita telah membahas mengenai tentang Handphone Oppo keluaran terbaru yaitu Oppo Reno 2 dan Oppo Reno 2 F. Sekarang, sudah tersedia juga Handphone Oppo Reno yang sebenarnya sudah keluar secara lebih dahulu. Untuk sebuah spesifikasi yang ditonjolkan sudah tidak bisa diragukan. Karena dari bagian layar termasuk luas karena mengusung sebesar sekitaran 6.4 inchi juga disertai panel AMOLED yang dapat memuat banyak suatu fitur menarik didalamnya.

Oppo Reno ini juga mempunyai sebuah chipset Qualcomm 710 yang merupakan sebuah chip golongan kelas menengah. Handphone yang satu ini memang sangat cocok untuk menunjang suatu kebutuhan keseharian teman-teman misalnya seperti bermain game karena setting grafis yang dapat disesuaikan.

10. Oppo Reno 10x Zoom

Yang selanjutnya, ada Oppo Reno 10x Zoom. Sama halnya seperti Handphone merek Reno yang lainnya, jenis yang satu ini juga terbilang tidak bisa untuk diragukan lagi kualitasnya. Misalnya seperti Handphone ini telah mengusung suatu layar yang terbilang lebar berukuran 6.6 inchi dan beresolusi Full HD+ 1080 X 2340 piksel. Dan selain itu, fitur ini juga sudah didukung dengan fasilitas selfie berjenis motorized pop-up sebesar sekitaran 16 mega piksel dengan sebuah bentuk yang sangat unik.

Untuk sebuah kamera nya sendiri ini sudah mengusung tiga lensa. Suatu perbedaan yang menonjol dari Handphone Reno biasa, Handphone ini mempunyai suatu kapasitas baterai yang terbilang lebih besar yaitu 4065 mAh. Jadi, untuk penggunaannya terbilang sangat cocok untuk teman-teman yang mungkin mempunyai suatu hobby memotret dan bermain game yang mungkin membutugkan suatu spesifikasi tinggi.

Itulah sebuah perangkat Handphone terbaru dari Oppo yang terbilang rekomendasi untuk teman-teman miliki di tahun 2020 ini. Dengan menyimak suatu fasilitas yang diberikan, tentunya teman-teman bisa menyesuaikan dengan suatu kebutuhan teman-teman. Dan tidak hanya sebuah produk berupa Android dan Smartphone ini saja, suatu produk lainnya seperti berupa iPad dan Laptop juga menjadi suatu produk yang sangat disarankan untuk dimiliki diera sekarang ini.

Untuk mengetahui lebih lanjut untuk suatu kelebihan dan kelemahan dengan secara lebih lengkap, silahkan untuk datang ke counter atau toko elektronik perangkat Handphone terdekat di kota teman-teman. Atau teman-teman bisa juga untuk mendapatkan suatu informasi serupa di berbagai program aplikasi belanja online terkenal misalnya seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Lazada, Amazon dan lain sebagainya. Hanya sekian informasi yang bisa diberitahukan, semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semuanya dan terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel